Business Ethics and Corporate Governance

09 April 2018 10:00:00

Institut Akuntan Manajemen Indonesia (IAMI) bekerja sama dengan PT. Jasa Raharja mengadakan forum diskusi dengan tema “Business Ethics and Corporate Governance” di Hall Jasa Raharja lantai 7, Jakarta pada Kamis 29/3/2018.

Dalam forum ini terdapat dua pembicara yang dihadirkan, yaitu Meidyah Indreswari, S.E., Ak., M.Sc., Ph.D., CA., QIA., CCSA., CRMA., CKM., CCMM., CFrA selaku pakar Corporate Governance dan M. Wahyu Wibowo selaku Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi PT. Jasa Raharja.

Saat memaparkan materi mengenai Business Ethics dan Corporate Governance, terdapat lima poin yang disampaikan oleh Meidyah Indreswari yaitu skandal dalam bisnis yang dilakukan oleh Enron, penjelasan mengenai pengertian etika dan etika dalam berbisnis, pengertian dari Corporate Governance dan prinsip yang terdapat didalam Corporate Governance, pembahasan mengenai kultur budaya yang ada diperusahaan, dan isu-isu serta masalah yang berkaitan dengan etika dan corporate governance.

Sedangkan untuk perwakilan dari Jasa Raharja, yaitu M. Wahyu Wibowo menjelasakan mengenai struktur corporate governance yang ada di PT. Jasa Raharja.

Acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan pengurus dari IAMI, para anggota IAMI, dan karyawan dari PT. Jasa Raharja.

 

 

FIND US ON THE MAP

Sekretariat
Institut Akuntan Manajemen Indonesia

UNIKA ATMAJAYA
Gedung Yustinus Lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman No.51, Jakarta, Indonesia
T : 021 - 2911 0745 E: info.iami1@gmail.com
SMS Center : 0812-8949-2339